MotoGP

Mirip Video Perkenalan Sanchez, Begini Gaya Rossi/Vinales Sambut Motor Anyar di MotoGP 2018

Jumat, 26 Januari 2018 14:05 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
© Twitter/Crash.net MotoGP
Valentino Rossi dan Maverick Vinales dalam konferensi pers di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Kamis (06/04/17). Copyright: © Twitter/Crash.net MotoGP
Valentino Rossi dan Maverick Vinales dalam konferensi pers di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Kamis (06/04/17).

Gaya perkenalan Alexis Sanchez yang dilakukan Manchester United rupanya juga diikuti oleh tim balap Movistar Yamaha yang menaungi dua pembalap besar seperti Valentino Rossi dan rekan setimnya, Maverick Vinales. Dalam video perkenalan Sanchez sendiri, memang nampak bahwa pemain Chile tersebut tengah memainkan piano.

Beda dengan Manchester United yang mengenalkan pemain barunya, dua pembalap Yamaha mengenalkan motor teranyar mereka yang akan digunakan pada balapan MotoGP musim 2018 ini. Bukti kesamaan tersebut nampak dari video teaser mereka yang diunggah ke Instagram resmi Movistar Yamaha. 

Dalam video tersebut, nampak Rossi yang tengah memainkan gitar  dan drum dengan gaya cukup piawai. Begitu pula dengan rekannya yang asal Spanyol itu, Vinales. Ia terlihat tampil serius memainkan bass dan keyboard.

Tak hanya gaya mereka menyambut motor anyar Yamaha, dengan bermain musik. Video tersebut juga menunjukkan bagaimana tampilan anyar motor mereka yang akan ditunggangi dalam menghadapi persaingan ketat MotoGP 2018 ini. 

© Twitter@YamahaMotoGP
Valentino Rossi (depan) dan Maverick Vinales. Copyright: Twitter@YamahaMotoGPValentino Rossi (depan) dan Maverick Vinales.

Di sisi lain, Direktur Movistar Yamaha Massimo Meregalli menekankan bahwa yang terpenting dari motor balap anyar kedua pembalap tersebut adalah mereka mampu tampil konsisten selama menjalani laga balap di MotoGP 2018.

"Jika kami bisa memastikan bahwa motor bisa konsisten, kami bisa bersaing meraih gelar juara. Itu merupakan tujuan utama kami musim ini," ungkap Megegalli, seperti dikutip Autosport, usai presentasi tim balap mereka di Madrid, Spanyol, (Rabu (24/01/18) lalu. 

Dan kini, Rossi dan Vinales sendiri diketahui tengah berada di Indonesia untuk melakukan peluncuran produk motor anyar Yamaha di Hotel Four Seasons, Jakarta, pada Jumat (26/01/18) ini, sebelum kembali ke Sepang untuk menjalani test pramusim.