MotoGP

Konferensi Pers di Sirkuit Sentul, Celana Iannone Robek

Sabtu, 3 Februari 2018 15:17 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© motorsport.com
Pembalap Suzuki, Andrea Iannone. Copyright: © motorsport.com
Pembalap Suzuki, Andrea Iannone.

Di awal tahun 2018 ini, Indonesia kembali kedatangan pembalap MotoGP. Setelah sebelumnya Maverick Vinales, Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, dan Jorge Lorenzo yang datang ke Tanah Air, kini giliran duo pembalap dari tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins yang menyambangi Tanah Air.

Kedua pembalap tersebut hadir untuk menyapa para pecinta otomotitf khusunya motor Suzuki di acara Suzuki Bike Meet 2018, yang diselenggarakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (03/02/18).

© Juni Adi/INDOSPORT
Andrea Ianone Copyright: Juni Adi/INDOSPORTAndrea Ianone saat menghadiri konferensi pers di Sirkuit Sentul.

"Awal tahun ini, kita tunjukan kekompakan dan kekuatan bersama lewat kolaborasi Suzuki dengan puluhan klub dan komunitas di Suzuki Bike Meet 2018 ini," kata Yohan Yahya selaku Sales dan Marketing 2W Department Head PT SIS.

Namun, dalam sesi konferensi pers, ada hal unik yang cukup menyita perhatian para awak media. Adalah gaya berbusana Andrea Iannone.

© Juniadi/Indosport.com
Celana Andrea Iannone Robek Copyright: Juniadi/Indosport.comIannone tampil dengan celana jeans yang memiliki lubang besar di bagian paha.

Pembalap asal Italia itu tampil menggunakan sneakers, dan baju biru Suzuki, yang dipadukan dengan celana jeans robek-robek.

Hal tersebut tentunya berbanding terbalik dengan rekan setimnya, Alex Rins. Pembalap bernomor 42 itu tampil sedikit lebih sopan, dengan gaya busana yang rapih.

Ini bukan pertama kalinya, kedua pembalap Suzuki tersebut menyambangi Indonesia. Sebelumnya, pada Februari 2017, Iannone dan Rins hadir menyapa para penggemar di Cilandak Town Square, Jakarta, dalam acara peluncuran motor Suzuki GSX-R 150.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%