MotoGP

Perdana Kunjungi Indonesia, Pembalap MotoGP Ini Dibikin Kaget Fans

Sabtu, 3 Februari 2018 11:20 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
© Juni/INDOSPORT
Ribuan pengguna dan pecinta motor Suzuki tumpah ruah larut dalam kegembiraan, untuk memeriahkan acara Suzuki Bike Meet Jamboree Nasional 2018. Copyright: © Juni/INDOSPORT
Ribuan pengguna dan pecinta motor Suzuki tumpah ruah larut dalam kegembiraan, untuk memeriahkan acara Suzuki Bike Meet Jamboree Nasional 2018.

Pembalap Suzuki Ecstar Andrea Iannone terkejut dan tak pernah menyangka akan merasakan kegembiraan yang begitu besar dari antusiasme para penggemar Suzuki dan dirinya di Indonesia. 

Hal tersebut diungkapkan Iannone kala dirinya berkunjung ke Indonesia dalam gelaran Suzuki Bike Meet di Sirkuit Sentul, Bogor, pada Sabtu (03/02/18) ini. 

"Ini adalah pertama kali bagi saya bisa larut dalam kegembiraan fans Suzuki," ungkap Iannone yang juga datang bersama dengan rekan balapnya, Alex Rins.

© Juni/INDOSPORT
Andrea Iannone dan Alex Rins hadiri acara Suzuki Bike Meet Jamboree Nasional 2018 di Sirkui Sentul, Bogor. Copyright: Juni/INDOSPORTAndrea Iannone dan Alex Rins hadiri acara Suzuki Bike Meet Jamboree Nasional 2018 di Sirkui Sentul, Bogor.

Ini memang menjadi kunjungan perdana seorang Iannone ke Indonesia. Tak aneh makanya bila dalam kunjungan perdana ini, pembalap Italia tersebut benar-benar menikmati momen ini. 

Bersama komunitas motor Suzuki, Iannone dan Rins ikut dalam parade yang memadati area start lintasan balap Sentul. Hal itu nampaknya menjadi salah satu momen kebersamaan yang pertama kali dirasakan oleh Iannone sendiri.

"Saya sangat menikmati momen hari ini, dan semoga semangat teman-teman bikers Suzuki bisa menambah semangat saya sendiri untuk tampil lebih mengesankan di musim MotoGP 2018 bersama Team Suzuki Ecstar MotoGP," harapnya. 

Tim Suzuki Ecstar sendiri memang baru saja melakukan peluncuran motor anyar mereka untuk MotoGP musim anyar ini. Dan sebelum berkunjung ke Indonesia, mereka telah menyelesaikan tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Sepang, Malaysia. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%