MotoGP

Video Marquez untuk Honda Bikin Fans Cewek Indonesia Salah Fokus

Selasa, 27 Februari 2018 10:41 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Isman Fadil
© AHM
Dani Pedrosa dan Marc Marquez Copyright: © AHM
Dani Pedrosa dan Marc Marquez

Pembalap Spanyol, Marc Marquez semakin mantap untuk mengarungi dua musim kedepan bersama dengan tim balap Repsol Honda. Hal tersebut terungkap usai dirinya memperpanjang kontraknya hingga 2020 mendatang bersama Honda.

Ia tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada Honda yang selama ini telah memberikan semua kebutuhan untuknya selama bergabung dengan mereka di beberapa musim terakhir MotoGP. Ia pun turut mengunggah video ucapan terimakasih untuk Honda.

 

Gracias! Thanks! #2moreyears #2020 @hrc_motogp #MM93

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

Video ucapan terimakasih untuk Honda yang ia unggah ke akun Instagram resminya tersebut rupanya mengundang begitu banyak respon, terutama dari para fans wanita di Indonesia. Namun ada saja tanggapan netizen tersebut yang membuat tersenyum sendiri.

© Instagram
Marc Marquez Copyright: InstagramMarc Marquez

Pemilik akun Instagram bernama @ashndyanii tak begitu menyoroti apa yang dikatakan oleh Marquez dalam video tersebut. Ia justru terfokus pada pemandangan yang ada di belakang Marquez. "Indahnya pemandangan," komentarnya pada unggahan tersebut. 

© Instagram
Marc Marquez Copyright: InstagramMarc Marquez

Tak hanya itu, ada pula fans dengan nama akun @putri_sukma_sari yang justri menyoroti bahasa yang digunakan oleh Marquez dalam video tersebut. "Bahasa campur ini ya," katanya di sana. Maklum, dalam rekaman tersebut, Marquez memang menggunakan bahasa Spanyol dan Inggris untuk mengungkapkan terimakasihnya. 

Lain halnya dengan pemilik akun bernama @dasafebrianiptr96 yang mengomentari video tersebut seolah-olah kata-kata Marquez diucapkan untuk dirinya. "Iya sama sama sayang," tulisnya di laman komentar.

Di sisi lain, rekan Marquez, Dani Pedrosa hingga kini dikabarkan belum juga memantapkan hatinya untuk memperpanjang musimnya bersama Honda atau tidak. Padahal kontrak pembalap senior tersebut akan berakhir pada musim ini. 

Pedrosa sendiri menjadi pembalap senior yang telah bergabung dengan Honda sejak musim 2006 lalu. Namun bersama Honda pula, hingga kini, Pedrosa belum juga berhasil menyabet gelar juara dunia MotoGP.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
67%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%