MotoGP

Bukan Cuma Marquez, 4 Pembalap MotoGP Ini Simpan Dendam kepada Rossi

Selasa, 24 April 2018 12:42 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Marc Marquez dan Valentino Rossi. Copyright: © INDOSPORT
Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Valentino Rossi masih terus menjadi perbincangan di kalangan pencinta dunia balap MotoGP mengingat belum lama ini ia terlibat konflik dengan rival terbesarnya, pembalap muda Spanyol Marc Marquez. 

Banyak orang yang berekspektasi bahwa usai insiden tabrakan di Termas, Argentina, akan ada konfrontasi terbuka serta duel sengit antara Marquez dan Rossi di MotoGP Amerika 2018. Namun nyatanya, semua jauh dari perkiraan yang ada. 

© Getty Images
Valentino Rossi dan Marc Marquez Copyright: Getty ImagesValentino Rossi dan Marc Marquez

Marquez, dengan sederet penalti yang menderanya akibat pelanggaran kala menjalani kualifikasi, pun tetap keluar sebagai juara pada seri tersebut. Tak ada persaingan berarti yang terjadi antara dirinya dengan Rossi. 

Banyak netizen yang akhirnya mulai berpikir bahwa bukan masalah bagaimana Marquez berkendara di lintasan, melainkan kemampuan Rossi yang kini belum mampu menyamai kecepatan darah muda sekelas kakak Alex Marquez tersebut.

Nyatanya, bukan sekali ini saja Rossi bermasalah dengan pembalap lain. Karena sejak awal kariernya sebagai salah satu pembalap muda dulu, Rossi telah mencatat sejumlah rivalitas besar dengan sederet pembalap unggulan lainnya.

Berikut INDOSPORT berhasil mengumpulkan 4 pembalap MotoGP yang tercatat pernah terlibat konflik di lintasan dengan Valentino Rossi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%