Datsun GO-live Tampil Beda dalam Jajaran Mobil Terbaru Datsun di GIIAS 2018

Jumat, 10 Agustus 2018 04:27 WIB
Editor: Juni Adi
© PT. Nissan Motor Indonesia
Tampilan mobil terbaru Datsun, Datsun GO-live. Copyright: © PT. Nissan Motor Indonesia
Tampilan mobil terbaru Datsun, Datsun GO-live.

INDOSPORT.COM - Pameran automotif terbesar di Tanah Air, Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali digelar pada tahun 2018 ini.

Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tengerang, pameran ini akan berlangsung selama empat hari dari Kamis (02/08/18) hingga Minggu (12/08/18).

Pada kesempatan ini, seluruh pabrikan tentunya berlomban-lomba untuk memperkenalkan produk terbarunya, guna menarik minat dari masyarakat, salah satunya adalah Datsun.

Pabrikan asal Jepang tersebut menghadirkan seluruh jajaran mobil terbarunya, dan yang teranyar adalah kehadiran Datsun GO-live special version.

Datsun GO-live merepresentasikan komitmen berkelanjutan Datsun, untuk memperluas dan menambah lini produk yang ditawarkan untuk konsumen di Indonesia.

"Ini hanyalah awal dari perjalanan mewujudkan visi kami ‘move people to a better world’," ujar Jose Roman, selaku Global Head of Datsun dalam rilis yang diterima INDOSPORT.

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan solusi transportasi pribadi yang menawarkan kebebasan seluas mungkin dan menawarkan pilihan sebanyak- banyaknya kepada konsumen," tambahnya.

Lantas, apa kelebihan yang ditawarkan dari produk terbaru Datsun ini? Datsun GO-live menghadirkan berbagai sentuhan berbeda di bagian luar dan dalam.

© PT. Nissan Motor Indonesia
Tampilan dalam dari mobil Datsun GO-live. Copyright: PT. Nissan Motor IndonesiaTampilan dalam dari mobil Datsun GO-live.

Salah satu yang menonjol di bagian eksterior adalah tampilan aero kit yang agresif dan terdiri dari front spoiler, sill extensions, rear roof spoiler, dan rear bumper diffuser. 

Dari segi dapur pacu, Datsun GO-live dibekali mesin yang sama dengan Datsun GO. Roda depan ditenagai mesin 1,2 liter Datsun yang menghasilkan 78 ps pada varian yang mengadopsi teknologi X-TRONIC CVT terkini.

"Ide ini menjadi dasar pemikiran dari setiap mobil yang kami desain dan setiap konsumen yang kami layani, dan Datsun GO-live menjadi salah satu bentuk ekspresi dari visi tersebut," ungkap Jose.

Datsun GO-live akan diproduksi di pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia. Pelanggan dapat melakukan pre-booking untuk special version ini mulai 2 Agustus di GIIAS 2018 dengan harga pre-booking Rp135 juta untuk MT dan Rp150,5 juta untuk varian CVT.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%