MotoGP

Gara-gara Rossi Dan Marquez, MotoGP San Marino Bakal Memanas

Sabtu, 8 September 2018 14:20 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Valentino Rossi tampak melihat ke arah Marc Marquez yang melaju. Copyright: © INDOSPORT
Valentino Rossi tampak melihat ke arah Marc Marquez yang melaju.

INDOSPORT.COM – Menjelang MotoGP San Marino 2018, perselisihan antara dua pembalap papan atas kembali memanas.

Valentino Rossi dan Marc Marquez kembali terlibat ketegangan ketika konfrensi pers jelang MotoGP San Marino 2018, Kamis (06/09/18).

Ketegangan terjadi ketika seorang wartawan bertanya kepada Rossi dan Marquez apakah mereka berdua ingin berdamai dan mengungkit sedikit cerita mengenai insiden pada MotoGP Argentina 2018 lalu.

Sambil menjawab Marquez mencoba meminta maaf kepada Rossi dengan berjabat tangan tetapi Rossi menolaknya dengan tetap menyilangkan tangan dan menggelengkan kepala. Rossi beralasan bahwa mereka tidak memiliki masalah dan tidak perlu saling berdamai.

Atas insiden itu, tensi balapan pada seri San Marino diperkirakan akan memanas pasalanya Marquez datang ke kampung halaman Rossi.

Sejak awal terjadi ketegangan Rossi dengan Marquez, banyak para penggemar The Doctor yang menyerang Marquez dengan perlakuan yang tak menyenangkan.

The Baby Alien pun tak menghiraukan apa yang akan terjadi di San Marino nantinya. Menurut Marquez, ia tak akan ambil pusing dengan perselisihannya dengan Rossi dan akan fokus untuk membalap saja.

"Saya hanya merasakan kalau saya kini memuncaki klasemen dan membalap dengan baik. Saya menjalani momen yang indah," ungkap Marquez seperti dikutip dari Speed Week.

Penulis: Daniel Ramos Putra.

Pantau Terus Perkembangan Terbaru Seputar Berita Olahraga MotoGP hanya di INDOSPORT.