Kendala Mesin, Sean Gelael Gagal Finis di Feature Race F2 GP Rusia 2018

Minggu, 30 September 2018 00:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pembalap muda Indonesia, Sean Gelael tak berdaya dalam ajang Formula 2 Grand Prix (GP) Rusia yang berlangsung di Sirkuit Sochi Autodrom, Sabtu (29/09/18) waktu setempat.

Sean Gelael mengawali balapan dengan masalah mesin pada mobilnya. Sehingga pembalap Pertamina Prema Racing itu tak bisa menyelesaikan pertandingan kali ini.

Menurut laporan dari Team Jagonya Ayam, ketika memulai balapan, clutch di belakang kemudi saat ditahan masih melepas daya. Sehingga mesin mati seketika tetapi saat hidup kembali operasi gigi satu tak bekerja.

© Twitter/@PREMA_Team
Sean Gelael di Formula 2 GP Rusia 2018. Copyright: Twitter/@PREMA_TeamSean Gelael di Formula 2 GP Rusia 2018.

Sean Gelael pun harus tercecer di posisi buncit pada balapan GP Rusia 2018. Tentu saja pria yang juga mengukuhkan diri sebagai The Jakmania itu harus segera memperbaiki kendala mobilnya.

Di sisi lain, rekan satu timnya, yakni Nyck de Vries mampu finis di posisi ketiga. Dirinya berada di belakang Latifi (kedua) dan Albon (pertama).

Balapan selanjutnya akan berlangsung pada Minggu (30/09/18) waktu setempat di sprint race GP Rusia 2018. Tentu jangan lupa untuk menonton Sean Gelael.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Formula 2 di INDOSPORT.COM.