MotoGP

Kalah di Thailand, Rossi Optimistis Naik Podium di Motegi

Senin, 15 Oktober 2018 15:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah gagal di MotoGP Thailand, Valentino Rossi mengatakan dirinya optimistis bisa kembali naik podium di Sirkuit Motegi pekan depan. Rossi kehilangan podium setelah dikalahkan rekan satu timnya, Maverick Vinales di Thailand.  

"Bagi saya di Thailand, Yamaha meningkat banyak. Sayangnya saya tidak cukup kuat untuk naik podium, tetapi ini adalah balapan yang lebih baik dari tiga atau empat minggu terakhir,” ujar Rossi seperti dikutip Motor Sport Week.

“Tapi sayangnya kami masih belum cukup, pada akhirnya Marc Marquez dan Andrea Dovizioso sedikit lebih cepat dari kami,” tambahnya.

Rossi menyebutkan dirinya cukup optimistis untuk balapan di Motegi dan cukup yakin Yamaha mampu melanjutkan kesuksesan di Thailand.

“Saya pergi ke Jepang cukup optimistis. Biasanya Motegi adalah trek yang bagus untuk saya, saya suka. Saya berharap lintasan kering karena tahun lalu di sana adalah mimpi buruk, selalu basah,” pungkas Rossi.

Rossi hingga kini masih bertahan di posisi ketiga kejuaraan MotoGP 2018. Ia terpaut 26 poin dari Vinales yang berada di posisi keempat.

Ikuti Terus Berita MotoGP dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM