MotoGP

Rossi Jatuh di MotoGP Malaysia, Tangis Komentator Cilik Indonesia Pecah

Senin, 5 November 2018 11:59 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Komentator MotoGP cilik asal Indonesia, Rivaldy Evans, menangis ketika menyaksikan pembalap kesayangannya asal Italia, Valentino Rossi, terjatuh di dalam gelaran MotoGP Malaysia pada hari Minggu (04/11/18).

Perebutan posisi teratas pun membuat Rossi goyah dan akhirnya terjatuh pada tikungan pertama di empat lap terakhir. Padahal saat itu Rossi sedang memimpin di posisi pertama yang dibayangi oleh Marc Marquez dan Johann Zarco di posisi kedua dan ketiga.

Sontak ini membuat Rivaldy Evans yang diundang langsung oleh MotoGP langsung menangis ketika harus tahu bahwa Rossi terjatuh di balapan tersebut.

Terlihat di dalam foto tersebut, Rivaldy yang sedang duduk sembari mencucurkan air mata dan kemudian ditenangkan oleh para penontnon yang ada di sampingnya. Ia seperti tidak rela jika pembalap kesayangannya itu harus jatuh dan tidak dapat meneruskan balapannya lagi.

Untuk diketahui, Rivaldy Evans sempat viral dengan videonya yang beredar di media sosial ketika menirukan suara komentator MotoGP, Nick Harris. Kemudian, kabar video tersebut pun akhirnya terdengar oleh para petinggi MotoGP sehingga berinisiatif mengundang Rivaldy untuk datang langsung ke MotoGP Malaysia.

Dia juga berkesempatan untuk bertemu rider secara langsung. Ia sukses bertemu dengan Marc Marquez yang baru saja menjuarai MotoGP 2018 ini, kemudian pembalap kesayangannya asal Italia yaitu Valentino Rossi.

Penulis: Abdullah Saputra

Ikuti Terus Berita MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM