MotoGP

Marc Marquez Keluhkan Susahnya Menjalin Pertemanan dengan Valentino Rossi

Sabtu, 24 November 2018 17:21 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Isman Fadil
© motogp/Twitter
Marc Marquez bersama Danilo Petrucci dan Valentino Rossi berdiri di podium. Copyright: © motogp/Twitter
Marc Marquez bersama Danilo Petrucci dan Valentino Rossi berdiri di podium.

INDOSPORT.com - Sudah menjadi rahasia umum jika hubungan antara Marc Marquez dengan Valentino Rossi memang sedang dalam keadaan yang tidak baik.

Sekadar informasi, Marquez adalah pembalap muda dan kini hampir menyamai rekor yang dibuat legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi. The Baby Alien -julukan Marquez- telah mengoleksi 7 gelar juara di semua kelas.

Hanya butuh dua gelar lagi agar jumlahnya menyamai apa yang telah dikoleksi Rossi. Namun sekali lagi, Maquez masih muda, usianya baru menginjak 25 tahun.

Marquez dinilai masih punya cukup waktu untuk memecah rekor yang telah dicetak sang legenda. Dengan prestasinya ini, Marquez percaya jika dirinya akan banyak diserang lawan.

"Saya selalu memikirkan hal yang sama. Saya juga berpikir saya dapat diserang oleh lawan, jadi saya siap secara psikologis jika itu terjadi,” tutur Marquez kepada AS.

Salah satu cara yang bisa Marquez lakukan adalah menjalin pertemanan harmonis dengan para pembalap MotoGP. Untuk hal ini, Marquez pun merasa kesulitan, termasuk dengan Valentino Rossi.

“Anda tidak dapat berteman dengan pembalap yang sama-sama bertarung merebut gelar, teman adalah orang lain  Anda dapat berbagi segalanya, tetapi Anda masih dapat memiliki hubungan yang baik dengannya.

"Dengan Rossi, hubungan saya ada jeda layaknya kisah cinta yang baik. Yang lain, misalnya ada ada respek untuk Lorenzo, tetapi semua orang berpikir tentang dirinya di lintasan. Jika dia memenangkan gelar, saya akan melepas topi saya di depannya sebagai rasa hormat," tandasnya. 

Terus Ikuti Berita Olahraga Seputar MotoGP Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%