Kawasaki Retro Riders W175, Komunitas Pencinta Motor Klasik Masa Kini

Minggu, 25 November 2018 16:08 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Kawasaki Retro Riders W175, Komunitas Untuk Pencinta Motor Klasik Masa Kini Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Kawasaki Retro Riders W175, Komunitas Untuk Pencinta Motor Klasik Masa Kini

INDOSPORT.COM - KRR atau Kawasaki Retro Riders W175 merupakan komunitas yang menaungi para pencinta motor retro, khususnya pemilik Kawasaki W175.

Komunitas yang sudah diikuti oleh 500 anggota resmi ini baru saja berdiri pada bulan Desember 2017, dengan tiga penggawanya, yakni sang pendiri, Gabriel Salmun, Ketua Umum, Budiyanto, dan Teguh.

"Untuk informasi, KRR ini sudah resmi bergabung dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) pada bulan April 2018," jelas Gabriel yang ditemui ketika Kopdargab Kawasaki Retro Riders W175 di Kawasan Pasar Minggu, Minggu (25/11/18).

Dengan slogan "Absolute Respect", KRR W175 sangat menjunjung tingga rasa solidaritas antaranggota dalam komunitas. Kopdargab sendiri bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan delapan wilayah yang sudah tergabung, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Tangerang, Bekasi, dan Depok.

"Selain fun riding, setiap Kopdargab kami juga mengadakan deklarasi tiap chapter yang baru berdiri dan juga kegiatan sosial," ujar Gabriel.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%