Mirip Rossi, Begini Gaya Jokowi Tunggangi Motor Custom Terbarunya

Minggu, 4 November 2018 14:29 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Muchli Jr/Biro Pers Setpres
Presiden Jokowi menunggangi Kawasaki W175 bergaya tracker. Copyright: © Muchli Jr/Biro Pers Setpres
Presiden Jokowi menunggangi Kawasaki W175 bergaya tracker.

INDOSPORT.COM – Untuk kesekian kalinya, Presiden Indonesia Joko Widodo kembali menunjukkan kecintaannya terhadap sepeda motor custom karya anak bangsa. Kali ini, sebuah motor berjenis Street Tracker warna hijau hasil buatan bengkel Katros Garage, menjadi pilihan Jokowi untuk berkeliling di kota Tangerang, Minggu (04/11/18).

Dengan menggunakan jaket merah, serta helm berwarna cokelat, kehadiran Jokowi di Tangerang, atau lebih tepatnya di Pasar Anyar, berhasil mencuri perhatian penduduk sekitar. Terlebih lagi, Jokowi tidak berkendara sendirian.

Kali ini, bersama Menteri Perdagangan Airlangga Hartarto dan Danpaspamres Mayjen TNI (Marinir) Suhartono, orang nomor satu di Indonesia ini pun menunjukkan kelihaiannya dalam mengendarai motor.

Bahkan sesekali Jokowi menunjukkan kecepatannya saat jalanan lurus. Menurut Jokowi, dirinya tidak bermaksud untuk mengebut, melainkan dirinya hanya ingin merasakan sensasi tunggangan teranyarnya ini.

“Ingin saja mencoba motor baru, tarikannya bagus, kan tidak ngebut, kita hanya 30 s.d. 40 km/jam,” ucap orang nomor satu Indonesia ini dilansir Antara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%