MotoGP

Baru Menjuarai MotoGP 2018, Marc Marquez Nyatakan Ingin Pensiun Secepatnya

Selasa, 27 November 2018 15:10 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Marc Marquez juara MotoGP 2018 Copyright: © Getty Images
Marc Marquez juara MotoGP 2018

INDOSPORT.COM - Selepas merengkuh gelar juara MotoGP musim 2018/19, Marc Marquez secara mengejutkan telah memikirkan untuk pensiun dari dunia si kuda besi dalam waktu dekat. Tentu saja hal tersebut diluar ekspektasi banyak orang, mengingat pembalap jagoan Honda Repsol ini baru menginjak usia 25 tahun.

Keinginan Marquez ini terkuak saat dirinya diwawancarai oleh El Pais, salah satu media ternama asal Spanyol. Dalam interview tersebut, pembalap yang baru melakukan debutnya pada tahun 2013 ini secara gamblang mengakui kecewa dengan peraturan pajak yang diterapkan oleh pemerintah Spanyol.

Bahkan dirinya mengakui tidak kuasa menerima besarnya pajak yang diterapkan oleh pemerintah Spanyol. Alhasil dirinya sempat berpikir untuk segera menyudahi kariernya sebagai pembalap MotoGP dalam waktu cepat.

"Saya memikirkan itu (pensiun), saat pada akhir tahun datang dan akuntan menghampiri, mereka menyodorkan beberapa angka dan mengatakan 'Anda harus membayar 47 persen dari penghasilan Anda ke pemerintah'. Di situ saya yakin untuk berbicara 'sekarang saya akan berhenti'," ucapnya saat diwawancarai oleh El Pais.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%