Formula 1

Bila Bertemu Schumacer, Ini yang Akan Dikatakan Legenda F1

Kamis, 6 Desember 2018 16:52 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jika diberikan kesempatan bertemu dengan Michael Schumacher, mantan pembalap Formula 1, Giancarlo Fisichella mengaku akan memeluk dan bercerita banyak dengan mantan rivalnya tersebut.

Kondisi Schumacher pasca kecelakaan ski di pegunungan Alpen tahun 2013, tak banyak diketahui. Ia belum pernah terlihat di depan publik selama hampir lima tahun terakhir dan kabarnya tengah dirawat di Swiss.

Sebagai orang yang pernah berinteraksi dengan Schumacher, Fisichella, mengatakan ia telah banyak berusaha untuk mencari tahu kondisi pembalap Jerman itu namun tak ada titik terang.

"Michael Schumacher? Saya ingin memeluknya dan berbicara dengannya. Aku akan mengatakan padanya apa yang dilakukan Mick yang bisa mengikuti jejak ayahnya” ungkapnya dikutip dari laman berita olahraga Express UK.

Fisichella mengaku ia terus informasi tentang kesehatan Schumacher tetapi tidak ada yang mengetahui informasinya dan keluarga tidak memberi perkembangan terbaru.

"Saya sangat berharap dengan sepenuh hati bahwa dia dapat melanjutkan kehidupan normal. Saya sangat menyesal. Sebagai kolega dia adalah lawan yang luar biasa, dia menulis sejarah Formula 1,” pungkasnya.

Sebelumnya, manajer dari Schumacher, Sabine Khem pernah mengungkapkan penyebab kabar dan kondisi terkini mantan pembalap Ferrari itu dirahasiakan kepada publik. Ia mengatakan semasa aktif, Schumacher memang sosok yang tidak ingin kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik.

Terus Ikuti Update Seputar Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%