Seram! Terjadi Kecelakaan Horror di Balapan Rally Spanyol

Jumat, 7 Desember 2018 11:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Terjadi kecelakaan mengerikan disebuah turnamen balap mobil di kotamadya Manresa, Catalonia, di bagian wilayah negara Spanyol.

Insiden itu terjadi di turnamen Rally 2000 Viratges, di mana seorang pengemudi raly terlibat dalam kecelakaan horror yang juga menabrak beberapa penonton.

Momen dramatis tertangkap kamera yang menunjukkan pengemudi kehilangan kendali atas mobilnya, sebelum tergelincir di jalan dan menabrak tiang lampu.

Mobil tersebut kemudian terlihat berdecit dengan keras lalu berputar dan menabrak sekelompok penonton, di mana seorang wanita terlempar ke tanah.

Sementara empat orang lainnya, termasuk seorang wanita yang menggendong bayi dan seekor anjing, berhasil menyelamatkan diri dari maut, dilaporkan oleh portal berita olahraga Sun Sports.

Mereka yang selamat langsung menolong wanita yang tertabrak mobil dan terjatuh di tanah dan ajaibnya ia tidak mengalami cedera berat. Sementara sang pengemudi hanya menderita luka ringan.

Turnamen ini adalah edisi ke-58 dari Rally 2000 Viratges yang berlangsung setiap tahun di Catalonia, yang bertujuan sebagai bagian dari penilaian untuk Kejuaraan Reli Spanyol.

Ikuti Terus Berita Balap Mobil dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM