Formula 1

Ternyata Kemenangan Hamilton di Grand Prix Brasil Disaksikan Schumacher

Selasa, 11 Desember 2018 17:23 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Internet
Michael Schumacher Copyright: © Internet
Michael Schumacher

INDOSPORT.COM - Ternyata kemenangan pembalap Ferari Lewis Hamilton di Grand Prix Brasil baru-baru ini telah disaksikan oleh pembalap legendaris, Michael Schumacher.

Hal tersebut diungkapkan mantan pembalap Jerman, Jean Todt, yang merupakan Presiden Badan Pemerintahan Formula Satu (FIA), yang juga berteman dekat dengan sang legenda. 

Menurut laporan Daily Star, Todt adalah salah satu dari sedikit orang yang telah mengunjungi juara dunia tujuh kali tersebut di rumahnya setelah kecelakaan nahas yang menimpa Schumacer.

Todt juga direktur tim Formula 1 dari 1993 hingga 2007 dan merupakan salah satu yang pertama menyaksikan keberhasilan Schumacher, yang memenangkan lima kejuaraan dunia berturut-turut.

Dan sekarang Todt mengungkapkan ia pergi ke rumah Schumacher di Gland, Swiss, untuk menyaksikan Lewis Hamilton meraih Grand Prix Brasil dan unggul atas Max Verstappen dan Kimi Raikkonen.

“Sebenarnya, saya selalu berhati-hati ketika saya mengatakan sesuatu.Tapi itu benar, saya menyaksikan Grand Prix Brasil di Swiss bersama Michael," ungkapnya.

Schumacer sendiri menderita cedera yang mengubah kehidupannya setelah kecelakaan ski mengerikan di Pegunungan Alpen Prancis beberapa tahun lalu.

Dia menghabiskan waktu berbulan-bulan dalam keadaan koma dan sekarang membutuhkan perawatan setiap saat di rumahnya di Gland, Swiss. Kondisinya saat ini tak banyak diketahui media.

Ikuti Terus Berita Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%