MotoGP

Bertahan Hingga 2020, Kontrak Valentino Rossi di Yamaha Ada Kejanggalan?

Minggu, 16 Desember 2018 06:22 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Valentino Rossi, pembalap MotoGP Copyright: © Getty Images
Valentino Rossi, pembalap MotoGP

INDOSPORT.com - Pembalap legenda MotoGP, Valentino Rossi memang telah menandatangani kontrak panjang bersama tim Movistar Yamaha yakni hingga tahun 2020.

Kesepakatan tersebut bahkan telah dibuat sejak Maret 2018 yang lalu. Padahal, Rossi sendiri sempat punya keinginan untuk membuat tantangan baru.

Namun entah karena desakan Yamaha atau karena tumbuh kesepakatan menguntungkan, pada akhirnya Rossi kembali sepakat untuk melanjutkan kontraknya dengan pabrikan asal Jepang ini.

Namun hal inilah yang menjadi dasar keanehan kontrak rider berusia 39 tahun tersebut.

Dilansir dari Tuttomotoriweb, seorang reporter senior sempat mempertanyakan terkait pembaharuan kontrak pembalap dengan julukan The Doctor ini. Konon, ada campur tangan Movistar dalam kontrak terbaru milik Rossi.

Meski berita tersebut telah ditampik oleh Rossi ataupun Yamaha dalam sebuah konferensi pers. Namun wartawan dari Pesaro tersebut masih menemukan hipotesa baru dan mencium kejanggalan.

Masih dilansir dari sumber yang sama, Brusco memang tak menampik jika Rossi dan Yamaha telah saling menyepakati kontrak. Akan tetapi, kontrak yang dimaksud dianggap tak sesuai dengan apa yang diperlihatkan dalam konferensi pers. 

"Saya senang Rossi menandatangani kontrak baru, tetapi kontraknya tidak seperti apa yang mereka jelaskan kepada kami," kata Brusco.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%