Formula 1

Ferrari Gelar Pameran Rayakan Ultah Schumacher ke-50

Selasa, 18 Desember 2018 11:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Museum Ferrari akan menjadi tuan rumah pameran khusus untuk menghormati Michael Schumacher yang akan berulang tahun ke-50 pada awal tahun mendatang, tepatnya 3 Januari.

Pameran bertajuk ‘Michael 50’ ini merupakan hasil kerja sama dengan Keep Figting Foundation. Pameran yang akan dihelat di markas mereka di Museum Ferrari di Maranello yang akan mulai dibuka pada 3 Januari 2019.

“Ini dimaksudkan untuk perayaan dan tanda terima kasih kepada pembalap Prancing Horse paling sukses yang pernah ada,” kata Ferrari dalam pernyataannya dilansir outlet Spanyol Marca.

Schumacher masih dikenang sebagai pembalap Formula 1 legendaris, kendati kondisi kesehatannya saat ini masih memprihatinkan sejak kecelakaan ski yang dialaminya lima tahun silam, dan mengasingkan diri dari publik sejak saat itu.

Ferrari akan menyelenggarakan pameran bertajuk Ferrari akan menyelenggarakan pameran bertajuk 'Michael 50' untuk perayaan ulang tahun legenda F1 ke-50

Tim Formula 1 Italia pun berniat untuk menghidupkan kembali masa-masa kejayaan Schumacher di lintasan balapan F1, di mana ia mengantongi tujuh gelar juara dunia sepanjang kariernya.

“Michael memiliki tempat khusus dalam sejarah Ferrari,” lanjut pernyataan tim.

“Ruang-ruang di museum akan dihiasi dengan gambar-gambar dari tahun-tahun tak terlupakan yang diberikan juara dunia tujuh kali tersebut kepada semua orang di Ferrari.”

Pembalap asal Jerman membalap untuk tim Ferrari pada periode 1996-2006 dan memenangkan lima gelar berturut-turut dari rekornya tujuh gelar 2000-2004.

Ikuti Terus Berita Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%