MotoGP

Dilarang Naik Motor, Marc Marquez ‘Ngiler’ Nonton Sang Adik Latihan Motocross

Selasa, 18 Desember 2018 12:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Marca
Dua kakak beradik yang berkecimpung di dunia balap motor MotoGP dan Moto3 Copyright: © Marca
Dua kakak beradik yang berkecimpung di dunia balap motor MotoGP dan Moto3

INDOSPORT.COM – Marc Marquez masih dalam proses pemulihan sejak menjalani operasi bahu di akhir musim MotoGP 2018, namun ia menyempatkan diri mendukung adiknya Alex menjalani latihan Motocross P3.

Pembalap Honda itu belum bisa menjalani latihan jelang musim depan dan tidak akan melakukan apapun setidaknya dalam waktu sebulan, sampai para dokter mengizinkannya untuk terjun ke lintasan.

Sambil menunggu masa pemulihannya selesai, pembalap asal Spanyol ini menikmati jalan-jalan bersama hewan, dan menemani saudaranya sebagai penonton dengan lengannya yang masih digendong.

Melalui Instagram pribadinya Marc Marquez memposting kegiatan sang adik, Alex Marquez  saat latihan motocross, yang tentunya membuat Marc merasa iri dengan aktivitas tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

Latihan tersebut berlangsung di Ponts Moto Club Segre, di mana Márquez biasanya berlatih secara reguler. Dua tahun yang lalu dia kembali berlatih di sini untuk melanjutkan kegiatan yang belum dia lakukan sejak dia berusia lima tahun.

Seperti diketahui, saat ini Marquez berkarier di MotoGP, yang mana disebut sebagai level tertinggi balapan motor yang ada di dunia saat ini. Ia terjun lebih dulu di Road Racing GP di usia 15 tahun pada 2008.

Sedangkan Alex baru pertama kali menjalani karier profesional pada musim 2012 dengan bermain di kelas Moto3 memenangkan gelar juara dunia Moto3 pada periode 2014. Ia pun kini mulai berkecimpung di Moto2 sejak 2015, satu level di bawah MotoGP.

Ikuti Terus Berita MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM