Formula 1

Jelang 5 Tahun Insiden Ski Schumacher, Bos Mercedes Ungkap Pesan Menyentuh

Selasa, 25 Desember 2018 22:34 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bos Mercedes, Toto Wolff, mengingat sosok Michael Schumacher jelang 5 tahun insiden kecelakaan ski yang menimpa legenda Formula 1 tersebut. Di mata Wolff, Schumacher adalah sosok yang sangat penting bagi dunia balap dan juga tim Mercedes.

Schumacher pernah bergabung ke tim milik Wolff tersebut pada era 2010 hingga 2012. Meski sebentar, ia berhasil membawa dampak besar terhadap staf dan orang-orang yang ada di Mercedes. Hal itu pun diakui betul oleh Wolff.

“Michael selalu hadir dalam kehidupan saya dan juga di Mercedes. Kami selalu memikirkannya. Bagi saya, dia adalah pembalap terhebat sepanjang masa dan memiliki kepribadian yang luar biasa,” ujar Wolff kepada Bild.

“Kami di Mercedes sangat merindukannya sebagai penasihat dan juga mentor. Michael adalah salah satu bapak pendiri dari tim Mercedes yang sukses sekarang ini di Formula 1. Dia telah membantu membangun strukturnya dari tahun 2010 hingga 2012,” kata Wolff lagi.

Kini, di tengah momen Natal yang membahagiakan dan penuh cinta kasih, Wolff pun turut mendoakan supaya Schumacher bisa segera pulih.

Schumacher terjatuh saat bermain ski di Pegunungan Alpen pada 29 Desember 2013. Setelah itu, ia pun seolah disembunyikan dari publik selama bertahun-tahun. Kini, setelah 5 tahun hampir berlalu, kondisinya pun masih menjadi tanda tanya besar bagi banyak orang.

Sempat tersiar kabar bahwa pria yang sebentar lagi akan berulang tahun ke-50 tersebut sudah tidak lagi berada di tempat tidur dan hanya mendapatkan perawatan super intensif. Namun hingga saat ini publik belum bisa benar-benar memastikannya. 

Ikuti Terus Berita Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%