Formula 1

Schumacher Ulang Tahun ke-50, Keluarga Punya Permohonan Khusus

Kamis, 3 Januari 2019 14:34 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda Formula 1, Michael Schumacher, merayakan hari jadinya yang ke-50 pada 3 Januari 2019. Pada momen membahagiakan kali ini, pihak keluarga pun punya satu permohonan khusus kepada penggemar dan juga publik.

Mereka meminta privasi untuk fokus memulihkan kesehatan Schumacher tanpa diganggu. Keluarga juga memastikan bahwa kondisi ikon Ferrari tersebut telah ditangani dengan baik oleh orang yang berkompeten.

“Anda semua harus yakin bahwa dia berada di tangan yang andal. Kami selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk membantunya,” demikian bunyi pernyataan keluarga Schumacher yang dikutip dari Fox Sports Australia.

Sejak mengalami cedera lantaran terjatuh di area ski lima tahun lalu, Schumacher seolah tidak pernah nampak batang hidungnya di hadapan publik. Keluarga pun menutup rapat-rapat segala pemberitaan terkait dirinya.

Akan tetapi, hal tersebut dilakukan semata-mata demi kebaikan Schumacher sendiri. Ia pun juga telah meminta secara pribadi untuk tidak mengekspos kondisinya ke orang banyak.

“Mohon mengerti bahwa kami mengikuti keinginan Michael. Kami pun menyimpan isu sensitif seperti urusan kesehatan, karena hal tersebut sudah selayaknya menjadi sebuah privasi.”

Selain merilis pernyataan terkait kondisi terkini Schumacher, pihak keluarga juga mengumumkan bahwa sebuah aplikasi khusus akan diluncurkan tepat di hari jadinya yang ke-50 ini. Lewat aplikasi tersebut, penggemar bisa melihat kilas balik karier sang legenda.

“Michael patut berbangga dengan apa yang telah dia raih dan begitu pula kita semua. Kami ingin mengingat dan merayakan kejayaannya, rekornya, dan kegembiraannya,” pungkas pihak keluarga.

Ikuti Terus Berita Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%