Formula 1

Terluka Parah, Hubungan Schumacher dan Istri Terancam?

Kamis, 10 Januari 2019 15:33 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manejer Michael Schumacher, Sabine Kehm mengungkapkan meskipun sedang terluka parah, hingga kini hubungan rumah tangga mantan pembalap F1 itu baik-baik saja.

Seperti dikutip dari laman berita olahraga News AU, sejak mengalami kecelakaan pada tahun 2013, tak terdengar kabar dari Schumacher. Namun, dalam wawancara khusus baru-baru ini, Khem mengungkap hubungan Schumacer dengan keluarganya.

"Michael jelas memiliki keluarganya dan istrinya, Corinna selalu ada untuknya. Mereka pasangan yang sangat sempurna menurut pendapatku pribadi," katanya.

Menurut Khem, ketika Schumacer pensiun, ia  tak lagi banyak memikirkan tentang balapan di F1 dan menjadikan kehidupan keluarganya sebagai privasi.

"Ia benar-benar dekat dengan keluarganya dan hingga kini Michael masih memiliki teman semasa kecil yang akrab dengannya. Dia punya banyak teman dekat dan sangat baik." Tambah Khem.

Schumacher, yang pensiun dari balap pada tahun 2012, belum pernah terlihat muncul di depan umum. Setelah menjalani koma panjang, kabarnya Schumacer sudah menjalani perawatan dikediamannya di Swiss.

Ikuti Terus Update Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM