MotoGP

Peluncuran Tim Repsol Honda 2019 Dihadiri Dua Legenda MotoGP

Jumat, 11 Januari 2019 21:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© as.com
Mick Doohan dan Alex Criville, dua legenada tim Repsol Honda di ajang MotoGP Copyright: © as.com
Mick Doohan dan Alex Criville, dua legenada tim Repsol Honda di ajang MotoGP

INDOSPORT.COM – Tim Repsol Honda dijadwalkan akan merilis susunan timnya untuk ajang MotoGP 2019 pada 23 Januari mendatang di Kota Madrid. Dalam acara tersebut, akan hadir dua legenda balapan motor Mick Doohan dan Alex Criville.

Menurut laporan dari laman crash.net, acara ini sejatinya bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-25 pabrikan Repsol sebagai partner jangka panjang Honda.

Di dalam perayaan tersebut, mereka akan menghadirkan dua pembalap di tim Repsol-Honda pertama, yakni Doohan dan Criville.

Doohan merupakan pembalap Repsol Honda yang meraih empat dari lima gelar dunia kelas 500cc. sementara Criville pernah mengklaim gelar juara kelas 500cc nya bersama tim di tahun 1999.

Peluncuran ini sangat menarik untuk ditunggu-tunggu penggemar. Bagaimana tidak, Repsol Honda berencana memperkenalkan pasangan pembalap baru, yakni juara bertahan Marc Marquez dan mantan pembalap Ducati Jorge Lorenzo.

© INDOSPORT
Marc Marquez (kiri) dan Jorge Lorenzo, dua pembalap MotoGP. Copyright: INDOSPORTMarc Marquez (kiri) dan Jorge Lorenzo, dua pembalap MotoGP.

Lorenzo akan hadir di harapan media untuk pertama kalinya dengan seragam Hitam-Oranye khas Repsol Honda setelah bergabung pada akhir 2018 lalu.

Sebelumnya, pembalap asal Spanyol itu menjalani sesi ujicoba tertutup di Valencia dan Jerez November tahun lalu lantaran kontraknya dengan Ducati belum habis.

Marquez, sementara itu, juga akan tampil pertama kali di hadapan publik setelah ia memulihkan diri pasca operasi bahu kiri yang dijalaninya pada akhir musim.

Pebalap berusia 25 tahun ini masih dalam tahap pemulihan dan diharapkan bisa fit saat tes pramusim di Sepang pada Februari.

Ikuti Terus Berita MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%