Formula 1

Usai 5 Tahun Koma, Michael Schumacher Kini Punya Kebiasaan 'Aneh'

Sabtu, 12 Januari 2019 16:41 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Arum Kusuma Dewi
© News AU
Michael Schumacher dan Istrinya, Corinna Copyright: © News AU
Michael Schumacher dan Istrinya, Corinna

INDOSPORT.COM - Setelah lima tahun berada dalam fase koma akibat kecelakaan fatal pada 2013 lalu, kondisi pembalap Formula 1, Michael Schumacher, dikabarkan tengah berangsur membaik.

Walau telah bangun dari koma yang memakan waktu yang panjang tersebut, juara tujuh kali balap F1 itu kabarnya kini memiliki kecenderungan yang tidak biasa.

Menurut penuturan salah satu saudara dari Schumi, sapaan akrab Schumacher, pembalap asal Jerman itu kerap menangis bila sedang melihat pemandangan alam yang indah di sekitarnya. 

''Ketika ia duduk di kursi roda sembari menghadap ke panorama yang indah dengan pegunungan dan danau, Michael kadang menangis tiba-tiba,'' ujar salah seorang saudara Schumi yang namanya tidak disebutkan, dikutip dari portal berita Mirror UK.

Selama menjalani perawatan, Schumi kabarnya tinggal di Kota Gland, sebuah kota di Swiss yang dikelilingi panorama alam yang indah dengan menghadap ke danau Jenewa.

Seperti yang diketahui, Schumacher mengalami cedera serius di bagian kepala akibat terantuk bebatuan pada Desember 2013 lalu saat ia tengah bermain ski di pegunungan Alpen bersama putranya, Mick.

 Kabar terkait kondisi Schumi setealahnya pun menjadi simpang-siur lantaran pihak keluarga enggan mengabarkan lebih jauh kepada awak media. 

Ikuti Terus Kabar Formula 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%