MotoGP

Kalender MotoGP 2019 Resmi Dirilis, Catat Jadwalnya!

Selasa, 22 Januari 2019 14:11 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© prensasport.com
Situasi balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Copyright: © prensasport.com
Situasi balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

INDOSPORT.COM - Pertarungan di MotoGP 2019 akan segera berlangsung. Dorna sebagai penyelanggara resmi MotoGP baru saja merilis jadwal balapan di sepanjang tahun 2019.

Dilansir dari situs resmi MotoGP, balapan kali ini dipastikan masih sama banyaknya dengan tahun kemarin, yakni terdapat 19 seri balapan. Bagi yang berminat menonton langsung, pembelian tiket bahkan sudah bisa dilakukan. 

© Crash Net
Kalender MotoGP 2019 Copyright: Crash NetKalender MotoGP 2019

Balapan perdana akan berlangsung di Qatar pada 10 Maret mendatang. Sama seperti tahun sebelumnya, balapan di Sirkuit Doha tetap akan berlangsung pada malam hari lantaran cuaca sangat panas di siang hari.

Meskipun tahun lalu balapan di sirkuit Silverstone gagal berlangsung lantaran hujan dan kondisi lintasan yang buruk, Drona tetap menyelenggarakan balapan disana.

Seri balapan tahun ini akan berlangsung hinggga bulan November 2019 dan sirkuit Valencia akan menjadi tempat balapan terakhir pada Minggu (17/10/19).

Kini para produsen motor tengah berlomba-lomba memodifikasi motor untuk timnya. Tentu mereka juga ingin mencicipi manisnya juara yang tahun lalu berhasil diraih oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez

Ikuti Terus Berita MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%