Formula 1

Jelang Musim Baru F1, Hamilton Persiapkan Diri dengan Pilates dan Yoga

Jumat, 25 Januari 2019 15:59 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram @lewishamilton
Lewis Hamilton bersiap menyambut musim baru Formula 1. Copyright: © Instagram @lewishamilton
Lewis Hamilton bersiap menyambut musim baru Formula 1.

INDOSPORT.COM - Lewis Hamilton memilih pilates dan yoga untuk menjaga kebugaran tubuhnya jelang musim baru Formula 1 yang sebentar lagi dimulai.

Pembalap Mercedes tersebut bahkan sempat memamerkan salah satu pose yoga yang dilakukannya. Berlatar pemandangan sejuk nan indah, Hamilton terlihat begitu menikmati meditasi di atas gelaran matras.

“Pemulihan aktif. Saya melakukan pilates dan yoga untuk (melatih) kekuatan inti saya. Kalian lebih pilih yang mana?” tulis Hamilton dalam sebuah unggahan fotonya di Instagram.

Pilates dan yoga memang sudah menjadi pilihan favorit para atlet dan selebritas ternama. Pilates dapat membantu Hamilton mengoreksi postur tubuh dan menguatkan ototnya. Sementara itu, yoga akan membuatnya merasa rebih rileks dan tenang.

Hamilton baru saja memenangkan gelar juara dunia ke-5 nya pada bulan November lalu. Namun nampaknya ia tidak ingin membuang waktu untuk kembali memburu gelar di musim berikutnya.

Sebelumnya, Hamilton telah menghabiskan cukup banyak waktu bersama teman-temannya. Ia pergi berlibur dan berjalan-jalan. Ia juga menyempatkan diri menonton pertandingan National Football League (NFL) bersama teman rapper-nya, YG dan Post Malone.

Kini sudah saatnya ia kembali mempersiapkan diri mengingat musim baru akan segera bergulir sekitar tujuh pekan lagi. Hamilton pun memanfaatkan udara hangat di area pesisir barat Amerika untuk melakukan berbagai macam latihan.

Ikuti Terus Berita Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%