Formula 1

Sebastian Vettel Tidak Keberatan Jika 'Reuni' dengan Daniel Ricciardo

Minggu, 27 Januari 2019 10:00 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel sama sekali tidak merasa keberatan jika kembali bersatu atau reuni dengan pembalap Renault musim lalu, Daniel Ricciardo.

Seperti diketahui, pada musim 2014 lalu keduanya memang pernah berada di satu tim yang sama, yakni Red Bull. Kala itu, Ricciardo menjadi satu-satunya pembalap pertama yang berhasil finis di atas Vettel sebagai rekan satu tim. Ia finis di urutan ketiga, sementara Vettel hanya kelima.

Namun kini, Vettel mengaku sudah tidak kecewa lagi dan akan menerima Ricciardo bergabung dengan timnya, jika jadi bergabung dengan Ferrari.

"Saya tidak keberatan dia, saya suka dia, saya pikir dia orang yang kuat dan jelas dia memiliki musim yang baik. Tahun lalu dan tahun ini agak sulit untuk selalu menilai karena Anda tidak tahu apa yang terjadi secara internal, tapi dari apa yang saya tahu, dia pria yang baik,” kata Vettel seperti dilansir dari Motosport.

“itu bukan keputusan saya, bukan tugas saya untuk merekrut orang. Saya belum berbicara dengan tim. Saya pikir saat ini kami cukup sibuk mencoba untuk menutup kesenjangan, itulah prioritas utama," tambahnya.

Pada Formula 1 musim 2018 lalu, Vettel harus puas menjadi runner-up, dengan koleksi 320 poin, terpaut 88 poin dari sang juara, Lewis Hamilton. Sementara Ricciardo menempati urutan ke-6 dengan 170 poin.

Ikuti Terus Update Seputar Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM