MotoGP

Masih Didera Cedera, Marquez Gagal Tampil di Pramusim MotoGP?

Kamis, 31 Januari 2019 12:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Twitter @marcmarquez93
Penampakan Marc Marquez setelah menjalani operasi bahu. Copyright: © Twitter @marcmarquez93
Penampakan Marc Marquez setelah menjalani operasi bahu.

INDOSPORT.COM – Juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez mengungkapkan perkembangan kondisi cedera bahu yang dialaminya. Ia mengatakan kesulitan menjalani pemulihan pasca operasi pada 4 Desember lalu.

Marquez mengakhiri MotoGP tahun lalu dengan menyabet gelar juara kelima sepanjang kariernya. Meski demikian, kemenangannya itu dihantui cedera bahu yang mengharuskannya menjalani operasi di akhir tahun.

Dilansir dari media Spanyol Marca, pembalap Honda itu mengungkapkan bagaimana dirinya menjalani proses pemulihan cedera itu di tengah musim dingin yang sedang berlangsung di Barcelona.

“Pemulihan bahu telah memberi saya lebih banyak rasa sakit daripada yang saya harapakan,” aku pembalap berusia 25 tahun itu.

“Ini adalah musim dingin yang paling membosankan dalam hidup saya, saya harus berkorban dan tidak menikmati liburan, saya harap ini membantu saya menjadi lebih kuat.

Ajang balapan MotoGP 2019 sendiri akan segera mulai berlangsung. Para pembalap dijadwalkan menjalani tes pra musim di Sepang Malaysia pada 6 hingga 8 Februari, dilanjutkan dengan tes kedua dan ketiga di Qatar.

Marcquez, sejak awal tahun lalu, telah menegaskan bahwa ia sudah siap terjun di tes pra musim, namun tidak bisa menjanjikan penampilan 100 persen.

Ikuti Terus Berita MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%