Formula 1

Hamilton Berencana Bikin Lisensi Skydiving, Alih Profesi?

Senin, 4 Februari 2019 21:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Lewis Hamilton juara di GP Abu Dhabi Copyright: © Getty Images
Lewis Hamilton juara di GP Abu Dhabi

INDOSPORT.COM – Lewis Hamilton mengaku ingin mencari lisensi olahraga ekstrem skydiving, setelah ia menyadari betapa serunya melayang-layang di udara, alih-alih membalap mobil di atas lintasan Formula 1.

Pembalap F1 untuk tim Mercedes itu masih menikmati bulan madunya sebagai juara dunia setelah mengantongi gelar kelima di sepanjang kariernya dalam ajang Formula 1 2018 lalu.

Selain menjajal motor Yamaha di lintasan MotoGP, Hamilton juga menguji keberaniannya menantang ombak melalui olahraga surfing.

Baru-baru ini, Hamilton juga menikmati olahraga sky diving. Dalam postingan terbarunya di Instagram, pembalap  asal Inggris ini membagikan fotonya sedang melayang di atas awan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lewis Hamilton (@lewishamilton) on

“Dapat lisensi skydiving saya, perasan jatuh bebas sangat mengagumkan,” tulis Hamilton.

“Surfing dan skydiving di hari yang sama adalah hari spesial untukku. Pernahkah Anda mencoba skydiving? Jika belum, lepaskan semua ketakutanmu dan lakukan.”

Anehnya, postingan itu menyiratkan bahwa Hamilton sepertinya tertarik untuk menekuni olahraga ini lebih dalam, karena ia mengungkapkan keinginannya mengambil kelas lisensi.

Mungkin saja skydiving hanya akan menjadi salah satu aktivitas Hamilton di luar balapan, di mana ia memang selalu dikenal menjajal olahraga ekstrem.

Tentunya, Hamilton masih akan berkonsentrasi di balapan F1 selanjutnya untuk mengejar rekor Michael Schumacher yang meraih tujuh gelar dalam kariernya. 

Sementara itu, ajang balapan Formula 1 2019 akan segera dimulai. Grand Prix Australia yang berlangsung pada 17 Maret akan menjadi turnamen pembuka musim. Sedangkan, Abu Dhabi sebagai balapan final akan diselenggarakan pada 1 Desember.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%