MotoGP

Jelang MotoGP Musim Baru, Suzuki Rilis Motor dan Skuat Baru

Senin, 4 Februari 2019 14:04 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© GettyImages
Pembalap asal Spanyol, Joan Mir dari tim Suzuki Ecstar. Copyright: © GettyImages
Pembalap asal Spanyol, Joan Mir dari tim Suzuki Ecstar.

INDOSPORT.COM - Kubu Suzuki Ecstar merilis motor GSX-RR plus skuat baru mereka untuk musim kejuaraan MotoGP 2019 pada Minggu, (3/2/2019).

Skuad tersebut ialah duo pembalap asal Spanyol Alex Rins dan Joan Mir. Rencananya mereka akan menunggangi motor GSX-RR pada MotoGP musim ini. 

Motor keluaran baru tersebut tak banyak memiliki perubahan dalam segi corak, dan juga warna biru masih menjadi warna andalan bagi motor keluaran Jepang tersebut. 

Alex Rins dan Joan Mir sangat bersemangat menyambut MotoGP musim ini. Mereka pun mengaku sangat senang dengan rilisnya motor baru tersebut. Setelah liburan musim dingin yang cukup lama, mereka tak sabar untuk kembali mengaspal. 

Rins menyatakan bahwa tahun ini ia akan berusaha untuk mendapatkan hadiah yang lebih besar, dan juga menduduki podium kemenangan. 

"Ini adalah tahun yang penting, karena pada 2018 kami dapat menunjukkan bahwa kami dapat secara konsisten berjuang untuk posisi podium. Sekarang saatnya untuk mencari hadiah yang lebih besar, yakni podium kemenangan," ujar Rins yang dilansir dari website resmi MotoGP.

Terus Ikuti Berita Olahraga Seputr MotoGP Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Chairun Nissa.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%