Formula 1

Haas Jadi Tim F1 Pertama yang Rilis Mobil Terbaru

Jumat, 8 Februari 2019 17:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Formula 1
Haas menjadi tim pertama yang merilis mobil baru menjelang Formula 1 2019 Copyright: © Formula 1
Haas menjadi tim pertama yang merilis mobil baru menjelang Formula 1 2019

INDOSPORT.COM – Haas F1 secara resmi meluncurkan mobil terbaru yang akan digunakan untuk kompetisi Formula 2019. Pabrikan asal Amerika Serikat menjadi tim pertama yang merilis daftar livery-nya musim ini.

Pada hari Kamis (07/02/19) waktu setempat, Haas melangsungkan acara peluncuran di Royal Automobile Club di London dengan dihadiri oleh dua pembalap mereka, Romain Grosjean dan Kevin Magnussen.

Dilansir dari situs resmi Formula 1, Haas, yang tahun ini menyepakati kontrak kerja sama dengan perusahaan minuman energi Rich Energy, meluncurkan mobil balap VF-19 bernuansa hitam, abu-abu, dan merah.

Mereka juga menyematkan logo Rich Energy di bagian sayap depan, moncong dan penutup mesin, sementara logo Haas warna putih menghiasi bagian sisi dan sayap belakang mobil.

“Penting bagi kami untuk terus maju sebagai tim, dan musim ini tidak berbeda. Kemitraan kami dengan Rich Energy menjadi contoh positif lain untuk bergerak maju sebagai sebuah organisasi,” kata kepala tim Haas, Guenteer Steiner.

“Berada di jalur, dorongan kami untuk performa yang dimulai dengan VF-19, langkah berikutnya ke Spanyol dan memanfaatkan waktu kami di sana dengan baik untuk bersiap ke Australia,” imbuhnya.

Meski sudah dirilis secara online, mobil Haas untuk Formula 1 2019 ini tidak akan muncul sampai tes pramusim pertama di Circuit de Catalunya Barcelona pada 18 Februari 2019.

Ikuti Terus Berita Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%