MotoGP

Kalah Cepat di Uji Coba Sirkuit Sepang, Rossi Berniat untuk 'Racuni' Bagnaia dan Morbidelli

Sabtu, 9 Februari 2019 15:03 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/Crash.net
Valentino Rossi dengan helm barunya. Copyright: © Twitter/Crash.net
Valentino Rossi dengan helm barunya.

INDOSPORT.COM – Legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi berniat untuk ‘meracuni’ dua muridnya, Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia usai dikalahkan dalam uji coba di Sirkuit Sepang, Malaysia.

MotoGP 2019 sebentar lagi akan digelar. Sebelum musim dimulai, terdapat uji coba terlebih dahulu di Sirkuit Sepang, Malaysia. Dalam uji coba tersebut, pembalap Monster Yamaha, Valentino Rossi tampil kurang maksimal.

Rossi harus puas berada di urutan kesepuluh. Posisinya bahkan berada di bawah dua muridnya di VR36 Riders Academy, Francesco Bagnaia (2) dan Franco Morbidelli (8). Mengetahui hal itu, Rossi pun berniat untuk mencelakai keduanya dengan meracuni Bagnaia dan Morbidelli.

"Saya akan mencoba meracuni mereka. Saya pikir itu akan sulit karena dengan Franco, kami memiliki penampilan yang sangat mirip. Sementara Pecco hari ini, saya pikir akan sulit untuk berada di depannya," kata Rossi seperti dilansir dari  laman berita sport GPOne.

Dengan hasil dan pencapaian ini, tentu membuat perasaan Rossi saat ini campur aduk. Di satu sisi tentunya bangga, namun di sisi lain ia merasa khawatir dengan diri sendiri dan terancam oleh dua muridnya itu.

"Ketika kami memulai proyek Akademi dengan Pecco dan Franco di sana, kami tidak berharap mereka mengalahkan saya. Di satu sisi saya khawatir, tapi di sisi lain saya senang karena itu berarti Akademi bekerja dengan baik," ucapnya.

"Tetapi sekarang seperti itu. Kami membantu para pembalap kami. Mereka bisa mengalahkan saya, kami tidak bisa kembali," pungkas pembalap berjuluk The Doctor itu.

Terus Ikuti Update Seputar MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%