Rem Blong, Pembalap Nascar Tabrak Kru Sendiri

Minggu, 17 Februari 2019 19:35 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Seorang pembalap Nascar bernama Bryan Dauzat tanpa sengaja menabarak salah seorang dari krunya sendiri saat hendak menepi di Pit Stop dalam balapan NASCAR Truck Series, Sabtu (16/02/19) kemarin.
 
Seperti dilansir dari The Sun, insiden tersebut terjadi usai mobil Nascar yang dikendarai Dauzat menabrak dinding pembatas pada tikungan pertama lintasa balap Daytona Internasional Speedway, Florida, Amerika Serikat.

Setelah tabrakan tersebut, Dauzat segera mengahrahkan mobilnya menuju di Pit Stop untuk menajalani perbaikan. Namun, menjelang tiba di Pit Stop, Dauzat tidak dapat segera menghentikan laju mobilnya lantaran rem mobil tersebut blong akibat tabrakan yang dialami.

Malangnya, seorang kru yang diketahui bernama Billy Rock berdiri di dekat lintasan pit stop dan tidak sempat menyingkir dari mobil Dauzat yang tengah melaju ke arahnya. 

Rock terlihat langsung tertabrak dan menyebabkan tubuhnya terpelanting ke udara setelahnya.

Menurut kabar resmi dari pihak Nascar, meskipun tabrakan tersebut terlihat fatal, namun tidak ada cedera serius yang didapati Rock. Ia pun dikabarkan telah siuman beberapa saat setelahnya.

''Saya tidak dapat mengerem sewaktu masuk (ke pit stop). Saya sudah ke bilang ke dia (Rock) rem saya tidak berfungsi, tapi dia tetap muncul di depan,'' terang Dauzat terkait insiden tersebut. 

Dalam balapan tersebut, Dauzat yang mengendarai Chevrolet tidak berhasil menyelesaikan balapan sampai akhir bersama 22 mobil lainnya yang juga mengalami kendala teknis. 

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

3