Formula 1

Jadi Sasaran Hacker, Video Panas Lewis Hamilton Bocor

Senin, 18 Februari 2019 13:47 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GETTY IMAGES
Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger. Copyright: © GETTY IMAGES
Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger.

INDOSPORT.COM – Sebuah video panas yang menampilkan bintang Formula 1, Lewis Hamilton yang sedang bermesraan dengan mantan kekasihnya, Nicole Scherzinger tersebar dijagat maya karena diretas  oleh hacker.

Rekaman yang diduga diabadikan dengan menggunakan kamera ponsel itu menunjukkan pasangan yang berpisah pada 2015, sedang melakukan ciuman dan berpelukan di atas ranjang dalam sebuah kamar.

© Internet
Caption Copyright: InternetNicole Scherzinger 

Dikutip dari media berita olahraga asal Inggris, Sun Sport, usai bocor di dunia jagat maya, video tersebut telah ditonton lebih dari 286.000 penonton.

Setelah menjalani hubungan yang rumit selama delapan tahun, pasangan yang pernah dimabuk cinta ini akhirnya memutuskan untuk berpisah untuk keempat dan terakhir kalinya pada 2015.

Berita buruk ini dinilai akan sangat membuat wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dan juru dalam kontes bakat X Factor itu sangat kecewa dengan video pribadinya yang telah tersebar luar.

“Nicole akan patah hati karena rekaman seperti itu telah ditemukan dan tersebar luas di internet,” tutur salah satu narasumber yang tak diketahui namanya tersebut.

Ikuti Terus Update Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%