Formula 1

Berat Badan Naik 5 Kg, Hamilton Santai Saja

Jumat, 22 Februari 2019 12:50 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images/Dan Istitene
Lewis Hamilton sukses menambah berat badan. Copyright: © Getty Images/Dan Istitene
Lewis Hamilton sukses menambah berat badan.

INDOSPORT.COM - Lewis Hamilton mengakui bahwa ia mengalami kenaikan berat badan sebanyak 5 kilogram. Namun ia merasa santai saja lantaran hal tersebut ia lakukan sebagai proses mencapai berat minimum yang ditetapkan F1, yaitu 80 kilogram sudah termasuk kursi kemudi.

Hamilton yang berbobot 68 kilogram sukses menaikkannya menjadi kurang lebih 73 kilogram. Ia bahkan sempat menyantap sejumlah makanan enak seperti panekuk dak camilan ringan.

“Saat musim dingin saya bisa memakan apa saja yang saya mau. Saya kemudian berusaha selalu aktif. Ada plus dan minusnya, termasuk kekurangan energi. Akan tetapi beberapa waktu terakhir makanan saya cukup terjaga,” kata pembalap Mercedes tersebut, seperti dikutip dari The Sun.

Hamilton mengaku ia memfokuskan diri menambah massa otot dan mengurangi lemak. Ia pun mengaku optimistis bisa terus menambah berat badannya.

“Saya tidak berniat menjadi Hulk. Cukup sulit untuk membentuk otot dengan benar dan saya pun senang bisa menyantap makanan dengan porsi yang lebih besar,” katanya lagi.

Ditanya soal detail program yang dijalaninya, Hamilton lebih memilih tutup mulut. Ia tidak ingin rahasianya diketahui lawan-lawannya.

“Saya hanya melakukan berbagai macam hal, termasuk bela diri dan olahraga lainnya, yang menggunakan bagian tubuh berbeda.”

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%