MotoGP

Finish di Posisi 19, Rossi Kecewa dengan Performa Motornya

Senin, 25 Februari 2019 19:59 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GettyImages
Valentino Rossi saat menjalani tes di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (24/02/19). Copyright: © GettyImages
Valentino Rossi saat menjalani tes di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (24/02/19).

INDOSPORT.COM - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi kembali menelan kekecewaan usai finish di posisi ke 19 dalam uji lintasan MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (25/02/19) kemarin.

Berbeda nasib dengan rekannya, Maverick Vinales yang finish di posisi kedua, tepat di belakang pembalap Suzuki, Alex Rins.

“Hari ini situasi yang saya hadapi lebih sulit. Saya berjuang lebih keras, terutama dengan cengkeraman belakang," kata Rossi seperti dikutip dari Crash.

"Kemarin motor memiliki pengaturan dasar, saya tidak begitu buruk. Hari ini kami mencoba beberapa pengaturan yang berbeda, tetapi juga beberapa bahan yang berbeda. Sayangnya kami tidak membaik," tukasnya. 

Menurut Rossi, perubahan baru tersebut membuatnya tampil lebih lambat jadi tentu saja ia tak bahagia dengan performanya kali ini. Berbeda dengan Rossi, Vinales mengaku jauh lebih puas dengan hasil balapannya, di mana ia berhasil finish di posisi kedua.

"Yang pasti, konsistensi itu jauh lebih baik. Saya bisa mengendarai dengan cukup baik, ketika saya memakai ban baru yang bagus, saya merasa hebat di belakang," jelas Vinales.

Ikuti Terus Berita MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM