Formula 1

Hamilton Siap Bersaing dengan Bottas di Formula 1 2019

Senin, 25 Februari 2019 19:27 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/IWC Watches
Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas di podium GP Kanada 2017. Copyright: © Twitter/IWC Watches
Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas di podium GP Kanada 2017.

INDOSPORT.COM - Pembalap Lewis Hamilton sedang bersiap untuk menghadapi rekan setimnya di Mercedes, Valtteri Bottas, sepanjang musim 2019. Tak seperti Hamilton yang tampil gemilang dan memenangkan gelar juara musim lalu, Botas justru meredup.

Meskipun Bottas berkomitmen untuk menjadi lebih baik musim ini, Hamilton tak khawatir soal hubungan baik keduanya seperti yang pernah ia alami dengan Nico Rosberg.

"Saya bukan seseorang yang umumnya memiliki harapan apa pun, tetapi saya akan berasumsi bahwa dia akan mencoba dan lebih agresif tahun ini," kata Hamilton dikutip dari Crash.

“Saya yakin dia akan berjuang lebih keras. Dia selalu bertekad kuat sejak hari dia tiba di sini, dan itu tidak goyah," tukasnya. 

Menurut Hamilton, ia sangat yakin Bottas akan mengetahui di bagian mana dirinya harus fokus dan juga bisa bekerja sama dengan tim.

"Dia adalah unsur yang sangat penting dan bagian dari alasan mengapa kami memiliki atmosfer yang hebat di dalam tim,” katanya. 

“Tim benar-benar mendorong kami berdua. Bottas juga membantu mengantarkan dua gelar dunia dalam dua tahun terakhir, jadi kami harus fokus mengerjakan yang berikutnya," tegas Hamilton.

Ikuti Terus Berita Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM