Formula 1

Putra Michael Schumacher Akan Jalani Tes Alfa Romeo Bulan April

Selasa, 26 Februari 2019 17:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Westdeutsche Zeitung
Mick Schumacher. Copyright: © Westdeutsche Zeitung
Mick Schumacher.

INDOSPORT.COM – Putra Michael Schumacher, Mick, dijadwalkan akan menjalani tes mobil Formula 1 pada bulan April  mendatang bersama tim Alfa Romeo.

Mick menandatangani kontrak dengan akademi pengembangan Ferrari pada akhir tahun 2018 untuk mengikuti balapan Formula 2 2019.

Dilansir dari Sportsmole, dikarenakan adanya hubungan yang kuat antara Ferrari dan Alfa Romeo, Mick berkesempatan untuk menjajal mobil Formula 1 pada bulan April mendatang, usai ajang GP Bahrain.

Dengan kesempatan ini, legenda F1 Nico Rosberg, menganggap pembalap muda asal Jerman ini mulai menghadapi peningkatan tekanan pada tahun ini.

“Ini akan menjadi tekanan yang sangat besar baginya, dan saya tahu betul,” kata Rosberg dari surat kabar Welt.

“Ketika dia mengemudi, separuh Jerman menyaksikannya. Saya menantikannya namun harapannya sangat besar. Kita harus memberinya setidaknya dua tahun,” lanjutnya.

Meski demikian, Rosberg yakin bahwa tes ini akan memberi Mick banyak pengetahuan, termasuk dari pembalap utama Ferrari Sebastian Vettel.

“Mick bisa belajar banyak dari Sebastian Vettel pada akhir pekan balapan. Sebastian bekerja sangat banyak seperti yang dilakukan ayah Mick pada waktu itu.”

Ikuti Terus Berita Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%