MotoGP

Tampil Garang di Tes Pramusim, Alex Rins Kian Pede Hadapi MotoGP Qatar

Kamis, 28 Februari 2019 00:17 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© Motor Sport
Pembalap Suzuki, ALex Rins Copyright: © Motor Sport
Pembalap Suzuki, ALex Rins

INDOSPORT.COM - Tampil baik di tes Pramusim, pembalap Suzuki, Alex Rins semakin percaya diri menghadapi balapan perdana di Qatar 10 Maret mendatang.

Mengendarai GSX-RR 2019, Rins  menyelesaikan tes pramusim terakhir dengan finish di posisi ke tiga. Ia selalu menunjukkan konsistensi luar biasa  dalam tes di Sepang dan Qatar.

Meski sempat mengalami kecelakaan kecil hari Senin lalu, Rins mengaku tidak terpengaruh dan sangat siap bertarung di sirkuit Qatar beberpa hari kedepan.

“Saya pikir kami sangat siap. Kami melakukan pekerjaan yang sangat baik di tes pramusim. Kami menguji semua yang Suzuki bawa. Ada banyak bagian yang sangat bagus dan tak banyak yang negatif,” ungkapnya dikutip dari Crash Net.

Setelah menikmati sepuluh hari pengujian sejak balapan terakhir tahun 2018, Rins memiliki kesempatan untuk mengevaluasi sejumlah komponen baru dari Suzuki, termasuk mesin, sasis, knalpot, dan pembaruan aerodinamis.

Semuanya tampak positif. Ditanya apakah ada sesuatu yang masih harus diperbaiki sebelum balapan pertama musim ini pada 10 Maret, dia berkata, “Saat ini, tidak”.

“Kami mencoba banyak hal dan membuat hal bagus. Yang pasti untuk hari perlombaan, akan sangat berbeda, karena satu minggu kemudian, akan ada lebih banyak angin dan pasir. Kita akan lihat kondisinya,” Pungkas Rins.

Ikuti Terus BeritaMotoGPdan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%