Super Lengkap, Ini Deretan Merk Mobil dan Motor yang Akan Hiasi Pameran IIMS 2019

Rabu, 6 Maret 2019 03:30 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Media Gathering Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Copyright: © Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Media Gathering Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

INDOSPORT.COM - Perhelatan pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 selalu dinantikan para penggemar otomotif di Indonesia, baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Tahun ini, IIMS 2019 akan digelar pada 25 April hingga 5 Mei 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Sampai hari ini, Selasa (05/03/19), pihak IIMS mengumumkan bahwa telah ada 14 merk dari kendaraan roda empat yang telah resmi bergabung, yakni BMW, Chevrolet, Datsun. DFSK, Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Untuk kendaraan roda dua akan ada 13 merk, yaitu Vespa, Piaggio, Aprilia, Benelli, BMW, Motorrad, Harley Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, dan Moto Guzzi.

Rudi selaku Project Manager IIMS 2018 menambahkan bahwa masih ada kemungkinan jumlah merk di atas akan bertambah. 

"Masih ada beberapa merk mobil dan motor yang sudah pasti ikut IIMS 2019, namun meminta untuk dirahasiakan dulu demi menghormati lini masa promo merk masing-masing," ujar Rudi.

Selain pameran berbagai macam merk tersebut, IIMS juga akan menghadirkan banyak program andalan seperti IIMS For Children, IIMS Sunday Morning Ride, IIMS Stage, IIMS Car Parade, The Wasteland Project, IIMS Student Fest dan madih banyak lagi.

Terus Ikuti Perkembangan Otomotif dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM