Formula 1

Lewis Hamilton Tak Ingin Mercedes Berambisi Kalahkan Ferrari

Sabtu, 9 Maret 2019 10:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Clive Mason/Getty Images
Lewis Hamilton berselebrasi usai memenangkan F1 GP Brasil. Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Lewis Hamilton berselebrasi usai memenangkan F1 GP Brasil.

INDOSPORT.COM – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton telah meminta timnya untuk tidak berambisi dengan memaksakan diri demi mengalahkan pabrikan Ferrari.

Ferrari telah muncul sebagai favorit juara setelah berhasil tampil impresif di uji balap pra-musim, membuat mereka tampil percaya diri di balapan musim 2019.

Di sisi lain, Hamilton percaya Mercedes harus berbenah dan lebih baik dari tahun lalu untuk mengalahkan Ferrari musim ini, tetapi memperingatkan agar tidak memaksakan diri karena itu dapat menyebabkan kesalahan fatal.

"Saya pikir tahun lalu kami sebagai tim tertinggal dalam hal kinerja sehingga kami harus semakin menekan usaha kami. Tapi juga harus hati-hati karena bisa membuatmu menepi karena kesalahan,” kata Hamilton kepada berita sports, Motorsport.

© INTERNET
Lewis Hamilton berduel dengan Sebastian Vettel musim lalu. Copyright: INTERNETLewis Hamilton berduel dengan Sebastian Vettel di lintasan balap.

"Saya tidak akan terkejut jika Ferrari memiliki lebih banyak staf karena di Italia tidak mudah untuk memecat orang, membuat mereka tahun lalu tampil dengan baik dan tahun ini jauh lebih baik,”

"Kami tidak keberatan dengan tantangan itu. Kami akan berjuang dan harus bekerja lebih keras. Tetapi saya benar-benar bangga dengan apa yang telah dilakukan tim kami,” sambung sang juara dunia lima kali.

GP Australia akan membuka musim F1 2019 yang akan dimulai pada 14 hingga 17 Maret mendatang, dan akan ditutup di Abu Dhabi pada 1 Desember 2019.

Ikuti Terus Berita Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%