MotoGP

Harapan Mulia Umbrella Girl 'Rossi' Berdarah Batak soal MotoGP di Indonesia

Minggu, 24 Maret 2019 13:58 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Setelah menunggu sekian lama, akhirnya pada tahun 2021 nanti, Indonesia memiliki kesempatan untuk menjadi salah satu tuan rumah ajang balap MotoGP. Kabar ini telah diresmikan oleh Dorna Group, selaku penyelenggara dan juga pemegang hak siar MotoGP.

Tentu saja kabar ini direspons sangat positif oleh berbagai kalangan, tak cuma para pecinta balap kuda besi Tanah Air saja, namun dari non-pecinta MotoGP.

Salah satu yang menanggapi positif kabar ini, ialah Umbrella Girl asal Indonesia berdarah Batak, yakni Nasya Marbun.

Saat dihubungi oleh INDOSPORT, Nasya yang pernah menjadi Umbrella Girl untuk Valentino Rossi ini sangat berharap bahwa kabar tersebut benar-benar akan terealisasi, dan tidak menjadi angin lewat saja seperti yang sudah-sudah.

"Iya, pasti denger dong (rencana MotoGP di Sirkuit Mandalika). Mudah-mudahan jadi beneran ya. Enggak seperti kabar-kabar sebelumnya," papar wanita berdarah Batak tersebut.

Ya, seperti yang sudah diketahui pada awal bulan Februari lalu, Dorna Group telah meresmikan masuknya Indonesia ke dalam kalender MotoGP musim 2021 nanti. Sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat dikabarkan akan menjadi venue para penunggang besi di MotoGP  dalam mengadu kecepatan mereka.

"Ini akan menjadi proyek yang unik, memiliki sirkuit perkotaan, sirkuit kelas dunia di sebuah negara yang memiliki pengikut MotoGP terbesar," ucap CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta dilansir dari situs resmi MotoGP.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 📍Bali, Indonesia (@nasyamarbun) on

Di sisi lain, Nasya Marbun sendiri telah berhasil terlebih dahulu mengharumkan nama Indonesia di kancah MotoGP.

Diketahui ia seringkali menjadi pilihan para pembalap MotoGP untuk mejadi Umbrella Girl, ketika sedang menunggu balapan dimulai.

Hal ini dibuktikan dengan seringnya Nasya membagikan momen-momen bersama para riders MotoGP, salah satunya adalah Valentino Rossi yang memang diakuinya sebagai seorang teman di atas lintasan balap.

Terus Ikuti Update MotoGP Lainnya Hanya di INDOSPORT.