MotoGP

Selain MotoGP, Ini Olahraga Kesukaan Umbrella Girl 'Rossi'

Minggu, 24 Maret 2019 16:38 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© instagram.com/nasyamarbun/
Nasya Marbun, Umbrella Girl Berdarah Batak Copyright: © instagram.com/nasyamarbun/
Nasya Marbun, Umbrella Girl Berdarah Batak

INDOSPORT.COM- Nama Nasya Marbun dalam beberapa hari terakhir berhasil mencuri perhatian jagat dunia MotoGP Indonesia. Pasalnya, dirinya diketahui mendapatkan kesempatan yang sangat sulit untuk didapatkan, yakni menjadi Umbrella Girl Valentino Rossi, pembalap kawakan Yamaha Movistar.

Kabar dirinya menjadi Umbrella Girl pembalap berjuluk The Doctor tersebut diutarakan langsung oleh wanita berdarah Batak ini sendiri. Melalui akun pribadi Instagramnya, Nasya membagikan momen-momen kedekatannya dengan Rossi.

Tentu saja hal itu berhasil membuat iri para penggemar MotoGP, khususnya di Indonesia. Nasya pun tak segan menceritakan pengalamannya kepada INDOSPORT saat bertemu langsung dengan salah satu legenda dunia balap kuda besi tersebut.

"Pasti senang apalagi sama Valentino. Deg-degan awalnya tapi senang karena dia enggak perlakukan kita sebagai fans tapi teman," papar Nasya.

Ketika ditanyai perihal kecintaannya dengan dunia MotoGP, Nasya mengakui dirinya adalah seorang penggemar setia MotoGP sejak lama. Bahkan hanya balap kuda besi ini sajalah olahraga yang ia ikuti perkembangannya.

"Cuma MotoGP aja yang suka. Waktu SMA pertama kali nonton MotoGP, yang saya suka itu Lorenzo. Sampai ngikut-ngikuti Meet n Greet di Jakarta," tutur Nasya.

Akan tetapi, Nasya turut mengakui bahwa terdapat olahraga lain yang ia gemari selain MotoGP, yakni Voli Pantai. Namun, olahraga tersebut tidak terlalu ia gemari, seperti MotoGP.

"Saya suka Volleyball (selain MotoGP). Voli Pantai," lanjutnya.

Nasya Marbun merupakan salah satu Umbrella Girl yang mewakili Indonesia di kancah dunia MotoGP. Dirinya tercatat sudah beberapa kali menemani para riders, mulai dari Cal Crutchlow hingga Valentino Rossi.

Terus Ikuti Update MotoGP Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
7%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
27%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
7%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
13%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%