Terlibat Kecelakaan Fatal Saat Balapan, Bocah Berusia 14 Tahun Tewas

Senin, 25 Maret 2019 09:41 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Marca
Pembalap muda berusia 14 tahun tewas saat sedang mengikuti turnamen balap di Spanyol Copyright: © Marca
Pembalap muda berusia 14 tahun tewas saat sedang mengikuti turnamen balap di Spanyol

INDOSPORT.COM – Langit hitam menggelayuti dunia balap Spanyol, setelah pembalap berusia 14 tahun, Marcos Garrido tewas saat mengikuti turnamen di Sirkuit Jerez.

Insiden nahas itu terjadi saat Marcos terlibat kecelakaan fatal saat mengikuti kejuaraan di Andalucía SuperSport 300, Minggu (24/03/19) waktu setempat.

Diwartakan oleh berita sports, AS Sport, Marcos yang tergabung dengan Cardoso Racing mengalami kecelakaan di tikungan kedua dan ketiga di lintasan Andlalusia ketika motor lain menabraknya.

Ia pun langsung mendapatkan pertolongan pertama oleh tim medis, dan kemudian dibawa ke rumah sakit setempat karena kondisinya tergolong parah.

Namun setelah mendapatkan perawatan secara intensif selama satu jam, nyawa Marcos tak dapat tertolong dan ia akhirnya tewas karena luka yang dideritanya.

Berita duka ini pun mendapatkan ucapan simpatik dan bela sungkawa dari berbagai pihak. Salah satunya ialah dari perdana menteri Spanyol, Pedro Sanchez, di akun Twitternya.

“Saya sangat menyesali kematian Marcos Garrido di Jerez. 14 tahun bukanlah usia untuk mati, saya turut berbelasungkawa kepada keluarga serta rekan-rekan yang telah ditinggalkan,” cuit @Sanchezcastejon.

Menurut informasi tambahan dari laman El Espanol, pada musim lalu di usianya ke-13 tahun, Marcos turut berpartisipasi dalam program Yamaha R3 bLU cRU Challenge, dan turnamen Spanish Speed ​​Championship.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%