MotoGP

Mari Mengenang Duel Klasik MotoGP: Valentino Rossi vs Marc Marquez

Jumat, 29 Maret 2019 15:35 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Duel antar Marc Marquez dan Valentino Rossi. Copyright: © INDOSPORT
Duel antar Marc Marquez dan Valentino Rossi.

INDOSPORT.COM – Dalam dunia olahraga, perseteruan dan persaingan kerap menjadi bumbu penyedap di setiap pertandingan yang dimainkan. Apalagi dengan sepak bola, perseteruan Barcelona vs Real Madrid selalu menarik untuk disaksikan.

Duel bertajuk el clasico itu selalu hadir dengan sejumlah intrik dan drama persaingan untuk menjadi yang terbaik di Spanyol. Nyatanya perseteruan sengit el clasico tak hanya terjadi di Spanyol saja, di penjuru negeri Inggris juga tersimpan sebuah rivalitas panjang.

Perseteruan panas itu adalah apa yang terjadi dengan Liverpool dan Manchester United di mana mereka saling klaim sebagai yang terbaik di Inggris. Saking panasnya persaingan, Manchester United sampai merelakan Manchester City (tetangga berisik) jadi juara Inggris musim ini, asal bukan Liverpool.

Persaingan di sepak bola memang sangat menarik untuk disimak, tapi ternyata rivalitas tak kalah seru juga hadir dalam ajang balap motor, MotoGP. Layaknya el clasico, persaingan antara Marc Marquez dengan Valentino Rossi selalu menghadirkan cerita yang menarik untuk dikulik.

Untuk itu, berikut INDOSPORT mengulas persaingan panas yang pernah terjadi antara Valentino Rossi vs Marc Marquez di MotoGP.