Mirip Nasya Marbun, Umbrella Girls Thailand Ini 'Pepet' Titisan Valentino Rossi

Jumat, 29 Maret 2019 10:38 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© areye_trk
Pose Er Ay Tanyarat gadis payung motoGP. Copyright: © areye_trk
Pose Er Ay Tanyarat gadis payung motoGP.

INDOSPORT.COM - Umbrella Girl asal Thailand Er Ay Tanyarat terlihat dekat dengan anak didik Valentino Rossi. Sebelumnya, umbrella girl asal Indonesia, Nasya Marbun, memayungi Valentino Rossi

Persaingan antara Timnas Indonesia dan Thailand di olahraga sepak bola tak bisa dipungkiri lagi. Sejak lama, kedua negara bersaing menjadi yang terbaik di berbagai ajang. 

Yang terakhir adalah di kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Timnas Indonesia menyerah dengan skor 0-4 saat melawan Thailand. 

Ternyata, 'persaingan' antara Indonesia dan Thailand juga terjadi di ajang MotoGP. Umbrella Girl asal Indonesia, Nasya Marbun, terlihat memayungi Valentino Rossi pada seri pembuka MotoGP 2019, di Sirkuit Losail, Qatar. 

Seakan tak ingin kalah dengan Nasya Marbun, umbrella girl asal Thailand Er Ay Tanyarat juga melakukan hal yang mirip. Bedanya, Er Ay Tanyarat bukan memayungi Valentino Rossi. 

Tetapi, Er Ay Tanyarat menjadi umbrella girl untuk 'titisan Rossi', Francesco Bagnaia. Er Ay Tanyarat yang tampak cantik dengan dress berwarna biru, tersenyum cantik dalam foto yang ia bagikan di instagramnya. 

Persaingan Indonesia dan Thailand di ajang MotoGP juga akan kembali terjadi di beberapa tahun ke depan. Pasalnya, Thailand sudah menggelar MotoGP di Sirkuit Buriram, sedangkan Indonesia akan menggelar MotoGP di Sirkuit Mandalika. 

Ikuti Terus Berita MotoGP dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%