MotoGP

Marc Marquez Punya 'Senjata' Baru di MotoGP Amerika 2019

Jumat, 12 April 2019 13:18 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@Formula1_MotoGP
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez memiliki tiga perlengkapan baru untuk menghadapi MotoGP Amerika 2019. Copyright: © Twitter/@Formula1_MotoGP
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez memiliki tiga perlengkapan baru untuk menghadapi MotoGP Amerika 2019.

INDOSPORT.COM – Marc Marquez siap menjalani balapan MotoGP Amerika 2019, Minggu (14/04/19) mendatang dengan berbagai perlengkapan baru.

Pembalap Repsol Honda yang berhasil memenangkan posisi pertama di MotoGP Argentina 2019 itu sempat menunjukan perlengkapan yang akan digunakan sebelum laga.

Pembalap nomor 93 itu dengan bangga menunjukan tampilan baru mulai dari helm, sarung tangan dan sepatu yang dibuat khusus untuknya. Melalui akun twitter pribadinya dirinya berterima kasih kepada Alpinestars, Shoei, dan Dave Designs.

Melalui akun Twitter pribadinya tersebut, Marquez juga mengaku sudah tidak sabar ingin menggunakan perlengkapan barunya di Circuit of the Americas.

Marquez kini semakin yakin itu untuk menjadi yang tercepat. Sebelumnya pembalap muda itu sempat menunjukan performa yang luar biasa di dua kejuaraan awal Grand Prix musim ini.

Di Grand Prix Qatar Senin (11/03/19) lalu Marquez mampu menempati posisi ke-2 dilanjutkan di kejuaraan Argentina (01/04/19) lalu pembalap berusia 26 tahun itu menempati posisi pertama.

Ikuti Update MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%