MotoGP

Jack Miler Salah Satu Pembalap yang Mendukung MotoGP Indonesia di Mandalika

Senin, 15 April 2019 12:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Chris Covatta/Getty Images
Ekspresi Jack Miller usai memastikan satu posisi di podium MotoGP Amerika, Senin (15/04/19). Foto: Chris Covatta/Getty Images Copyright: © Chris Covatta/Getty Images
Ekspresi Jack Miller usai memastikan satu posisi di podium MotoGP Amerika, Senin (15/04/19). Foto: Chris Covatta/Getty Images

INDOSPORT.COM - Pembalap asal Australia, Jack Miller, merupakan salah satu rider yang mendukung digelarnya MotoGP Indonesia, di Mandalika, Lombok pada tahun 2021 kelak.

Seperti yang diketahui, sirkuit Mandalika akan dijadikan sebagai salah satu venue MotoGP pada tahun 2021 mendatang.

Mengetahui kabar ini, Miller pun mengaku senang dan mendukungnya. Pasalnya, jarak Indonesia dengan tanah kelahirannya, Australia bisa dibilang dekat.

Sehingga Miller mengaku jika banyak balapan yang dilakukan di Asia maka semakin baik, karena jika dirinya ingin pulang ke Australia, maka tidak perlu menempuh perjalanan yang jauh.

"Saya pikir ini luar biasa. Dari apa yang diusulkan, Indonesia akan menjadi grand prix yang luar biasa," kata Miller dikutip dari Crash.net.

"Saya pikir jika banyak balapan di Asia itu menjadi pertanda baik. Sebab, membuat saya semakin dekat untuk pulang ke rumah," tambahnya.

Sementara itu, baru-baru ini Miller menjadi sorotan di MotoGP Amerika 2019. Pasalnya, pembalap Pramac Ducati ini berhasil naik podium.

Miller finis di urutan ketiga pada MotoGP Amerika di belakang Valentino Rossi. Sepanjang kariernya, Miller ternyata hanya dua kali meraih podium.

Ikuti Terus Perkembangan MotoGP lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%