MotoGP

Jack Miller dan 5 Olahraga Lain yang Digeluti Selain MotoGP

Selasa, 16 April 2019 02:35 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Juni Adi
© Chris Covatta/Getty Images
Ekspresi Jack Miller usai memastikan satu posisi di podium MotoGP Amerika, Senin (15/04/19). Foto: Chris Covatta/Getty Images Copyright: © Chris Covatta/Getty Images
Ekspresi Jack Miller usai memastikan satu posisi di podium MotoGP Amerika, Senin (15/04/19). Foto: Chris Covatta/Getty Images

INDOSPORT.COM - Pembalap MotoGP, Jack Miller berhasil meraih podium di GP Amerika 2019, Minggu (14/04/19) lalu, dan selain balap motor ternyata ada 5 jenis olahraga lain yang ia geluti diluar lintasan.

Jack Miller sendiri berhasil meraih peringkat ketiga di GP Amerika kemarin, podium tersebut menjadi yang kedua sepanjang kariernya di ajang balap MotoGP.

Podium pertama yang ia raih di kelas MotoGP terjadi pada musim 2016, di mana pembalap berusia 24 tahun tersebut berhasil finish diperingkat pertama dalam balapan di Sirkuit Assen, Belanda.

Pada GP Amerika kemarin, Miller memulai balapan dari posisi keempat. Ia sukses melakukan start yang baik dan mampu menjaga posisinya setelah tikungan pertama.

Pembalap berusia 24 tahun tersebut sempat naik ke posisi ketiga setelah Cal Crutchlow terjatuh di tikungan ke-11 pada lap keenam. Namun, tiga putaran berselang, ia disalip oleh Alex Rins yang start dari posisi ketujuh.

Jatuhnya Marc Marquez yang memimpin balapan membuatnya kembali naik ke tempat ketiga. Namun, sejak pertengahan balapan, ia tidak mampu mengejar Rins dan Rossi karena kondisi ban yang semakin menipis.

Namun diluar lintasan balapan, ternyata pembalap yang mendukung Indonesia menjadi bagian dari MotoGP ini mempunyai sejumlah olahraga kegemaran lain. Buat sobart INDOSPORT yang penasaran, berikut 5 olahraga lain yang digeluti Jack Miller selain MotoGP:

1. Menembak
Tampaknya salah satu rahasia Jack Miller memiliki timing yang pas saat menyalip ia peroleh dari olahraga ini, terlihat Miller begitu jago dan tepat dalam membidik sasaran.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jack Miller (@jackmilleraus) on

2. Moto Cross
Tak jauh dari balap MotoGP, Jack Miller juga menggemari Motor Cross. Sepertinya Jack Miller ingin menguasai semua balapan di kelas roda dua.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jack Miller (@jackmilleraus) on

3. Memancing
Olahraga ini tampaknya menjadi kunci kesabaran Jack Miller, dalam menunggu momen untuk melakukan overtaking saat balapan berlangsung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jack Miller (@jackmilleraus) on

4. Bersepeda
Seperti dijelaskan sebelumnya, Jack Miller tampak ingin mengeksplor dan menguasai semua jenis balapan yang menggunakan dua roda, termasuk sepeda!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jack Miller (@jackmilleraus) on

5. Skate Board
Menjadi seorang pembalap MotoGP, tampaknya olahraga Jack Miller ketika tak membalap tak bisa jauh-jauh dengan putaran roda. Dalam salah satu unggahan di media sosialnya, tampak Miller membagikan momen saat berskate ria.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jack Miller (@jackmilleraus) on

Ikuti Terus Berita Olahraga MotoGP hanya di INDOSPORT